Paket Membabi-buta Onecoin Untuk Terus Gaet Member Baru

ad+1

Paket Membabi-buta Onecoin Untuk Terus Gaet Member Baru – Makin Jadi Pertanda Saat Perputaran Uang Makin Besar

Paket Membabi-buta. Ponzi Onecoin / Onelife (nama baru), beberapa waktu lalu merilis dua program paket baru. Kedua paket baru itu adalah Ultimate Package dan Tycoon Plus Trader Package. Nilainya juga luar biasa fantastis, Ultimate Package senilai 118.000 Euro, dan Tycoon Plus Trader seharga 7.500 Euro.
Bagi yang sudah cukup mengerti bagaimana skema Ponzi bekerja, tentu saja ini harus dilakukan tatkala roda perputaran uangnya menjadi cukup besar. Artinya, mereka makin membutuhkan dana baru yang lebih besar untuk menutup pengeluaran dana member lamanya.
Seperti skema Ponzi pada umumnya, jika sudah mencapai tahap ini, yang dilakukan adalah dengan mengeluarkan program-program baru. Berusaha menarik member baru dengan embel-embel program yang lebih menguntungkan. Namun sebenarnya, ini dilakukan karena roda Ponzi yang dijalankan semakin membutuhkan arus dana yang lebih besar lagi.
Paket membabi-buta Onelife baru ini, tentu saja menjadi pertanda, bahwa perputaran dana mereka makin membutuhkan dana baru yang selalu harus lebih besar untuk menutupi dana member lama mereka. Atau bisa dibilang, dana baru yang lebih besar itu, dibutuhkan untuk menutup member yang menarik dana.
Cara Kerja Skema Ponzi – Selalu membutuhkan dana baru lebih besar
Skema Ponzi semacam ini, pada akhirnya akan ambruk, jika dana baru dari member baru mereka tidak bisa lagi mencukupi penarikan dana member lama. Dalam hal ini, pihak Onecoin/Onelife berusaha mengajak untuk mengupgrade paket membernya menjadi lebih besar.
Meski tidak harus dengan member baru, namun paket membabi-buta baru ini jelas berusaha menarik dana segar yang lebih besar kepada para member mereka. Agar skema ini dapat berjalan lebih lama, kegiatan rekrut member baru terus harus dilakukan.
Di lain hal, Ponzi ini makin mendapat banyak nada negatif. Beberapa pihak telah mengeluarkan statemen agar berhati-hati terhadap Onecoin ini. Beberapa waktu lalu, Bruce Fenton dari Bitcoin Foundation juga membuat petisi akan bahaya Ponzi Onecoin. Berusaha meminta para penegak hukum untuk melakukan penyidikan terhadap Onecoin.

0 komentar:

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com