Benarkah Profil Dr Ruja Ignatova di Forbes?

ad+1


Siapa yang tidak kenal majalah bergengsi kelas dunia Forbes yang rutin merilis daftar orang terkaya di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia.

Forbes juga kerap mempublikasikan tokoh-tokoh bisnis kelas dunia yang memiliki terobosan brilian di bidang ekonomi, teknologi dan berbagai bidang inovatif lainnya. 

Ternyata nama besar Forbes juga dicatut dengan tanpa rasa malu oleh manajemen OneCoin. Dengan berdalih bagian dari advertising, mereka berkampanye bahwa Dr Ruja Ignatova adalah tokoh bisnis kelas dunia yang memiliki visi unggul di dunia mata uang digital. Padahal itu adalah kampanye penuh dusta dan penipuan sistematis. 


Silahkan Anda berkunjung ke web resmi Forbes dan silahkan klik nama OneCoin atau Ruja Ignatova di kolom pencarian daftar nama artikel dan tokoh yang pernah dipublikasikan Forbes. 


Lagi-lagi Anda akan kaget tidak percaya! Sama sekali tidak ditemukan satu kata pun ulasan Fobes soal OneCoin. Sungguh sebuah tindakan curang yang harus disebarkan kepada publik agar jangan sampai menyesal kemudian setelah gabung di bisnis investasi bodong OneCoin.

Waspadalah...waspadalah...waspadalah. 
Bagi Anda yang sudah joint segera hubungi leader Anda dan minta penjelasan jujur dari mereka!!!
Kalau uang Anda kembali..Alhamdulillah...jika uang Anda tidak kembali...ikhlaskan dan ini jadi pembelajaran. Jauh lebih bagus lagi jika berbagai artikel yang  mengupas penipuan OneCoin ini Anda sebarluaskan kepada publik agar tidak banyak korban yang tertipu lagi. 
Cegahlah dari sekarang juga!


3 komentar: Leave Your Comments

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com