Dr Ruja Ignatova Bohong Mengaku Tamatan Oxford University

ad+1

Pendiri OneCoin Ruja Ignatova dengan gelar Doktor yang disandangnya mengaku tamatan sebuah universitas ternama di Inggris. Ternyata setelah dilakukan penyelidikan lebih detail dan mendalam ditemukan sebuah fakta yang amat mengejutkan.

Gelar doktor yang disandang Ruja Ignatova ternyata sebuah gelar palsu. Ruja Ignatova dan sindikat penipuannya telah melakukan sebuah pembohongan terstruktur terkait gelar akademiknya.

Untuka mengetahui benar tidaknya Ruja Ignatova pernah belajar di Oxford University silahkan masuk ke website remis Oxford University.

University of Oxford

www.ox.ac.uk/

















The University of Oxford is one of the leading universities in the world.

1. Langkah pertama: Setelah masuk ke situs resmi Oxford University, Anda silahkan klik menu Alumni.


Lihat gambar di bawah ini:





2. Langkah kedua: setelah masuk ke menu Alumni Oxford University, silahkan Anda mengetik di kolom pencarian nama alumni Ruja Ignatova. Lihat seperti gambar di bawah ini!


3. Langkah Ketiga: Ternyata hasilnya sangat mengejutkan Anda bukan? Ruja Ignatova tidak pernah terdaftar sebagai mahasiswi di Oxford University. Berarti, gelar akademis yang diraihnya adalah sebuah kebohongan publik yang amat memalukan dan mengerikan karena gelar akademis cuma dipakai untuk membohongi banyak orang.

Setelah melihat fakta pembohongan sistematis ini masihkah Anda percaya dengan karakter dan kualitas seorang Ruja Ignatova?

Kenapa membangun sebuah bisnis diawali dengan pembohongan? Bukankah miliader dunia seperti Bill Gates dan Mark Zuckerberg sejak awal merintis bisnisnya mengakui diri mereka belum merampungkan kuliah? 

2 komentar: Leave Your Comments

  1. Pemikiran anda itu terlalu sempit:v

    BalasHapus
  2. Saya aj sekarang udh bisa makan di restoran mahal bayar pakai onecoin

    BalasHapus

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com